Teka-Teki ngakak xD

Main Teka-Teki Yuk… 

Siapa Pertama Kali Sampai?

ketawa-ha-ha-kartun

Indra : “Eh, aku punya tebakan nich…”

Hari : “Tebakan apaan?”

Indra : “Ada 3 orang penerjun yang beratnya masing-masing 70kg, 68kg, dan 76kg. Masing masing orang terjun satu persatu, bila satu orang sudah terjun yang lain harus menungu 5 menit baru boleh terjun. Ketinggian pesawat adalah 2500 kaki. Pertanyaannya, siapa orang yang pertama kali menginjak bumi bila grafitasinya 10N/Kg?”

Hari : “Itu ma lo tanya aja ama guru fisika lo!!!”

Indra : “Ah, jawabannya enggak pakek hitungan kok!”

Hari : “Wa nyerah deh…”

Indra : “Jawabanya NABI ADAM”

————————————————————

Apa Persamaannya Primus Sama Ade Rai?

Sama-sama gak kenal loe

————————————————————

Apa Persamaannya tukang sate sama tukang soto?

Sama-sama gak jual baso.

————————————————————

Apa bahasa cinanya terpeleset di toilet?

Tai Li Cin

————————————————————

Sebutin 3 macem tempat Mangkalnya dan Makanannya anak PUNK!

Tempat Mangkalnya: PUNKgung, PUNKalan ojek dan PUNKalan becak.
Kalo makan_nya: PUNK-sit, PANK-gang Ayam, dan duren. Kenapa duren? Soalnyaduren kulitnya persis ama rambutnya anak PUNK.

————————————————————

Hewan apa yang namanya 2 huruf?

Jawabannya u dan g (udang)

————————————————————

Telor, telor apa yang panjang?

Telortoar

————————————————————

Apa Arti Peribahasa Sambil Menyelam Minum Air?

Tenggelam

————————————————————

Apa bahasa cinanya selesai makan?

Sudah KEN YANG

————————————————————

Ditembak ke lantai kena hidung?

Orang kentut

————————————————————

Benda apa yang cara memakainya sudah ada dinamanya, tapi tetap disalahgunakan?

Sandal jepit. Caranya dijepit, tapi tetap saja diinjak.

————————————————————

Siapakah orang yang paling senang mendengar ada orang meninggal?

Tukang gali kubur

————————————————————

Apa kepanjangan dari apa Susu Tante?

Kepanjanganya Sumbangan Sukarela Tanpa Tekanan

————————————————————

Kebo apa yang bikin capek?

KEBOgor dari Jakarta jalan kaki

————————————————————

Kapan motto “maju terus, pantang mundur” menjadi suatu kebodohan?

Saat dilaksanakan pada saat lomba tarik tambang!

————————————————————

Semua hewan jadi monyet,monyet jadi apa?

Jadi banyak.

————————————————————

Usaha apa ya, yang kira-kira tidak akan pernah terganggu dengan adanya kenaikan harga BBM?

Usaha bunuh diri

————————————————————

Apa persamaan antara Pejabat dan Harga BBM?

Sama-sama tidak bisa diturunkan

————————————————————

Apa bedanya jelangkung ama pramugari?

Kalo jelangkung datang tak diantar pulang tak dijemput, sedangkan pramugari datang diantar pulang pun dijemput

————————————————————

Sapi apa yang sering dinaiki Valentino Rossi?

SAPIDAMOTOR

————————————————————

Naik apa yang selalu dikejar “burung” ?

Naik becak, karena selalu dikejar oleh “burung”-nya tukang becak

————————————————————

Apa bahasa inggrisnya Udara Uang dan kursi?

Air Money and Chair

————————————————————

Bagaimana membedakan kepala dgn ekor cacing ?

Gelitikin aja, trus lihat bagian mana yang tersenyum…

————————————————————

Kenapa Superman bisa terbang?

Kalo bisa nyupir namanya Sopir Man…

————————————————————

Bola apa yang disukai anak kecil?

BolaEmon dong…

————————————————————

Bagaimana cara Babi lewat di depan buaya yang banyak ? Sedangkan jalan itu adalah jalan satu – satunya?

Ya jalan aja, orang buayanya kan takut haram, jadi gak makan Babi

————————————————————

Monyet apa yang selalu ada di lapangan bola?

Monyetak GOL

————————————————————

Sebutkan minimal 3 macam buah dalam waktu 1 detik !

Rujak

————————————————————

Masuk miring keluar miring apaan tuh?

Kancing baju

————————————————————

Kebo apa yang dilawan para guru?

KeboDOHAN

————————————————————

Dikeluarin dari lobang yg lebar nggak bisa keluar,dikeluarin dari lobang yang kecil / pas-pasan bisa keluar apa itu ?

Orang meludah.

————————————————————

Dipegang lembek dipukul keras ?

Tai ayam ditiang listrik

————————————————————

Apa keunikan orang kurus ama orang gendut?

Klo yg kurus taro di kiri dan yg gendut taro di kanan jadi angka 10 deh!

————————————————————

Mana duluan jadi… Ayam apa Telur…?

Telor dulu Donk…! khan nggak mungkin orang bilang “Ayam telor” pasti “Telor Ayam”. Jadi telor duluan…

————————————————————

Mana duluan jadi… Ayam apa Telur…?

Ayam dulu Donk…! Dalam pertandingan lari….wawkkakwkakw

————————————————————

Mengapa anjing kalau dipanggil selalu menggoyang-goyangkan ekor?

Karena apabila menggoyangkan pinggul dikira inul.

————————————————————

Bawalah aku ke tempat yang gelap & mainlah aku sepuas mungkin?

Senter.

————————————————————

Kuda apa yang capek sekali?

Kudaki gunung dengan jongkok

————————————————————

Bahasa Inggrisnya buku = book, kalau bahasa Inggrisnya buku jatuh?

Ya, bukgedebuk.

————————————————————

Apa bahasa jepangnya botak?

Cukurata

————————————————————

Hewan apa yang sekolahnya selalu kesiangan?

Kaki 1000 (karena masangin sepatu 1000)

————————————————————

Jus apa yang bisa berjalan?

Jusuf Kalla

————————————————————

Binatang apa yang organ tubuhnya ada di kepala semua?

Kutu

————————————————————

Kenapa Hiu takut ama lumba-lumba?

Karena lumba-lumba bawa teman/berdua kalo Hiu-Hiu lawan Lumba-Lumba belum tentu Hiu kalah…

————————————————————

Negara apa yang doyannya minum?

Ausss… tralia

————————————————————

Kue apa yang di tengahnya ada bawang?

Kue salah adonan…wkakwkakwkakwk

————————————————————

Awan apa yang ga nurunin ujan, ga ada di langit, ga bikin orang seneng tapi malah ngeselin orang?

Sari…..awan

————————————————————

Siapa yang tahu harga monas?

Tukang Bajaj
————————————————————
+ (Bang, Monas berapa bang?)
– 3000
————————————————————
+ (Bang Ke Monas Berapa Bang ? )
– Tk. Bajaj Bilang Rp. 3000 (Kalo naik dari Menteng gitu)

————————————————————

Pedagang apa yang punya sepatu banyak?

Pedagang kaki lima

————————————————————

Kenapa Anjing Kalau Ketemu Kucing Berantem?

Karena Kucing itu ternyata adalah cucu, anaknya, keponakan, pakdenya, sepupunya, kakak ipar, eyang kakung Anjing?

————————————————————

Binatang apa yang kepalanya besar badannya kecil apa hayooo?

Ikan teri kena tumor ganas dikepala atau ikan teri pake helm. Wekwekwkekke

————————————————————

Ditanam bukan tanaman, digiring bukan pengantin siapakah aku?

Mayat mau dikubur

————————————————————

Apa bedanya anjing dengan monyet?

Kalau anjing menggonggong, kalau monyet yang baca tulisan ini..wakwkkawkkaw

————————————————————

Kera apa yang membuat orang stressss?

KERAna cintanya di putuskan sama si dia.

————————————————————

Bagaimana caranya masukin gajah dalam botol limun?

1. Buka tutup botol
2. Angkat gajahnya
3. Masukan gajahnya dalam botol
4. Tutup botolnya bila perlu

————————————————————

Bis apa yang sering dipakai orang kalo mau makan?

Bismillahhirahmannirrahim

————————————————————

Buaya apa yang pernah jadi Model?

Bu Aya Rohali n Luna Buaya…

————————————————————

Jus yang Hitam

Seorang anak bertanya pada kawan nya jus apa yang berwarna hitam. Jawab kawannya:

“Aku gak tau menurut mu jus apa?”

“Jus tru itu aku tanyak…”

————————————————————

Binatang apa yang paling sehat?

Belalang kupu-kupu donk… siang makan nasi, malam minum susu, eheheh..

————————————————————

Mengapa Superman S nya cuma satu?

Kalo S nya lebih dari satu itu bukan superman tapi supermi!

————————————————————

Kenapa kalo cowo ganti-ganti cewe di sebut playboy?

Karena, yang ganti2 kuda namanya koboi

————————————————————

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?

Kecoalakaan

————————————————————

Bola – bola apa yang bisa terbang?

Bolalang dong!

————————————————————

Bis – bis apa yang kalo diduduki rasanya sakit?

Ya, Bisulan dong!

————————————————————

Binatang yang paling Ngeselin

Seorang anak bertanya pada bapaknya binatang apa yang paling ngeselin?
Bapak: “Monyet!”
Anak: “Salah!!!”
Bapak: “Jadi apaan?”
Anak: “Monyet lo!!”

————————————————————

Bank apa yang paling jorok?

Bank sampah sembarangan

————————————————————

Kenapa Hulk kalo berubah celananya gak sobek?

Karena kalau sobek gak bakal jadi superhero tapi jadi bintang film porno ^_^

————————————————————

Siapa menteri perindustrian korea?

Tang dan o beng

————————————————————

Burung-burung apa yang pintar?

Adnan Burung Nasution

————————————————————

1. dikamar mandi sedang apa? 2. di hutan ada apa? 3. kakimu kenapa?

Jawabannya satu aja yaitu “k e r a m a s”.
1. Keramas
2. Kera mas
3. Keram mas!!

Udah akh dari tadi ngakak mulu….

Sekiaan………………..

wkakwkakwkkawkwa

>sumber : http://ikhy.wordpress.com/teka-teki/

2 thoughts on “Teka-Teki ngakak xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s